Penemuan Menakjubkan

Penemuan Menakjubkan : Perpustakaan Holografik Ditinggalkan oleh Peradaban Tinggi.

Pada musim panas Tahun 2003, di daerah yang belum dijelajahi dari pegunungan Bucegi, penemuan luar biasa ditemukan yang benar-benar akan mengubah sejarah, dan nasib umat manusia.

Jauh di bawah tanah Pegunungan Bucegi di Rumania, perpustakaan hologram ditinggalkan oleh sebuah peradaban tinggi ditemukan. Peradaban ini berusia 50.000 tahun, kemungkinan berasal dari luar bumi dengan rata-rata tinggi postur 16 kaki
(4,8 m).

Perpustakaan Dalam Pegunungan Bucegi ini terhubung dalam serangkaian terowongan menuju bumi bawah tanah. Perpustakaan ini berada dalam ruangan besar yang didalamnya terdapat meja batu besar yang mampu memproyeksikan sejarah manusia & mensimulasikan dna manusia secara real time. Proyektor ini disuplai tenaga dari generator yang diselubungi medan energi.

Amerika Serikat melakukan tekanan diplomatik besar-besaran pada Pemerintah Rumania, yang dimaksudkan untuk mengungkapkan temuan ini ke seluruh dunia.

Implikasi menjadi jauh lebih kompleks karena gangguan brutal dari Ordo Illuminati, yang berusaha untuk mengambil kontrol kedua lokasi penemuan, dan ekspedisi gabungan Rumania – Amerika .

Anggota yang berkuasa dari kelompok Illuminati mengunjungi situs tersebut dan mengendalikan semua operasional yang berhubungan dengan temukan ini. Sejak saat itu semua cerita ini berakhir kedalam kerahasiaan. Anda dapat membaca cerita lengkap berikut link di bawah video ini :

https://youtu.be/8cLHaJ9DiQo

Sumber :

http://m.disclose.tv/news/incredible_discovery_holographic_library_left_by_an_advanced_civilization/134801?utm_source=facebook&utm_medium=fb_organic

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close