Apabila Tubuh Anda Keadaan Asam. Berikut ini …

Apabila Tubuh Anda Keadaan Asam. Berikut ini adalah Apa yang Perlu Anda Lakukan .

(Kebenaran yang Ada Dibalik Kanker yang tak akan Anda Dengar Dari Dokter Anda).

Pemenang Nobel Dr. Otto H Warburg, yang telah menemukan penyebab kanker, telah menemukan bahwa akar penyebab kanker adalah kekurangan oksigen. Kekurangan oksigen menyebabkan keadaan asam dalam tubuh manusia. Dr. Warburg juga menemukan bahwa sel-sel kanker yang anaerob (tidak menghirup oksigen) dan tidak dapat bertahan dalam keadaan oksigen tinggi, seperti yang ditemukan dalam keadaan basa.

“Pada umumnya sel-sel normal memiliki syarat mutlak kebutuhan oksigen, namun sel kanker dapat hidup tanpa oksigen – dengan pengecualian. Apabila sel kehilangan oksigen 35% selama 48 jam akibatnya dapat menjadi kanker. ”

Asupan makanan kita memainkan peranan penting dalam menjaga tingkat pH yang tepat dalam tubuh. Keseimbangan PH adalah keseimbangan antara asam dan basa dalam semua cairan dan sel-sel didalam tubuh Anda.

Tubuh Anda harus menyeimbangkan kadar pH darah pada tingkat yang sedikit basa pada angka 7,365 untuk bertahan hidup. Sayangnya, makanan khas Amerika umumnya terdiri dari makanan beracun dan pembentuk asam seperti gula olahan, biji-bijian olahan, organisme hasil rekayasa genetika, dan lain-lain. Hal ini menyebabkan pH asam yang tidak sehat.

Ketidakseimbangan PH dapat mengganggu aktivitas selular beserta fungsinya. pH asam yang terlalu berlebihan dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan yang serius seperti kanker, penyakit jantung, diabetes, osteoporosis dan Heartburn.

~ Heartburn adalah gejala utama dari penyakit GERD (Gastroesophageal Reflux Disease), yang terjadi ketika isi lambung kembali naik ke kerongkongan (Esofagus). Sensasi terbakar ini biasanya terjadi sesudah mengonsumsi makanan pemicu heartburn dan akan semakin terasa ketika tubuh berbaring atau membungkuk.~

Jika Anda tetap menjaga tubuh Anda dalam keadaan asam untuk jangka waktu yang lama, secara drastis dapat mempercepat penuaan.

Robert O. Young dalam The pH Miracle, mengatakan, bahwa sebagian besar masalah kesehatan timbul dari kondisi menjadi asam. Hal ini karena parasit, bakteri jahat, virus, dan pertumbuhan candida berlebihan yang berkembang dalam lingkungan yang asam. Tapi situasi alkalin (basa) menetralisir bakteri dan patogen lainnya.

~Candidiasis adalah infeksi akibat jamur Candida. Jamur ini memiliki lebih dari 20 jenis. Meski demikian, jenis Candida yang paling sering menyebabkan infeksi adalah Candida albicans. Candiadisis bisa muncul pada berbagai bagian tubuh manusia.~

Oleh karena itu, untuk menjaga keseimbangan pH adalah salah satunya syarat penting untuk mengoptimalkan kesehatan Anda.

Resep Rumahan untuk Mengurangi Kondisi Keasaman.

Bahan :

• 1/3 sdt. baking soda.

• 2 sendok makan jus lemon segar.

• atau cuka sari apel organik.

Caranya :

Campur semua bahan bersama-sama. Kombinasi Asam / basa sampai mulai mendesis. Terus tambahkan baking soda sampai desis berhenti dan kemudian isi gelas dengan 8 oz (236 ml) air. Minum sekaligus. Resep rumahan ini akan menetralkan pH dan menciptakan pembentukan lingkungan basa dalam tubuh Anda. Dibantu dengan asam lambung dan mengurangi asidosis.

~Asidosis adalah suatu keadaan pada saat darah terlalu banyak mengandung asam (atau terlalu sedikit mengandung basa) dan sering menyebabkan menurunnya pH darah. Asam biasanya diproduksi sebagai produk sampingan dalam sejumlah aktivitas metabolik termasuk pemecahan lemak.~

Referensi :

U.S. National Library of Medicine,
The pH Miracle: Balance Your Diet, Reclaim Your Health.
William Reed Business Media.

Dikutip dari : www.whydontyoutrythis.com

Sumber :

http://simplecapacity.com/2016/09/body-acidic-real-truth-behind-cancer-will-never-hear-from-doctor/

Comments

comments

Close