Aparatur Jendral AS Membocorkan yang Ditemukan di …

Aparatur Jendral AS Membocorkan yang Ditemukan di Mars Sebenarnya.

“Ada struktur di permukaan Mars. Saya akan memberitahu Anda untuk diketahui bahwa ada struktur di bawah permukaan Mars yang tidak dapat dilihat oleh kamera Voyager yang melintasinya pada tahun 1976 … ”

Lima tahun terakhir ini merupakan periode revolusioner bagi umat manusia. Tidak seperti sebelumnya, pejabat pemerintah tingkat tinggi, personil militer, dan astronot telah memutuskan sudah waktunya untuk tampil berbicara mengenai UFO dan Kehidupan Mahkluk Asing.

Salah satu orang yang paling berpengaruh dalam gerakan pengungkapan Amerika Serikat adalah John Podesta, Kepala Staf Bill Clinton dan Penasehat Barack Obama, dan ketua kampanye presiden Hillary Clinton 2016. Podesta baru-baru ini menyatakan: “Saatnya untuk menarik tirai kembali pada subjek ini yang sudah lama terlambat. Kami memiliki pernyataan dari sumber yang paling terpercaya yakni mereka yang memiliki jabatan mengetahui fenomena menarik, yang sifatnya masih harus ditentukan. ”

Umat ​​manusia telah menyaksikan salah satu gerakan pengungkapan terbesar dalam sejarah planet kita. Kita menjadi sadar bahwa fenomena UFO bukanlah peristiwa yang berdiri sendiri, dan ada lebih banyak informasi mengenai masalah ini daripada yang kita percayai.

Dalam beberapa tahun terakhir, individu berprestasi tinggi dari pejabat politik, pemerintah dan militer telah berbicara secara leluasa mengenai fenomena UFO tersebut, menunjukkan bahwa ini sesuatu yang sebenarnya dan patut mendapat perhatian lebih.

Namun, salah satu kutipan terpenting dan berpengaruh tentang kehidupan alien, dan fenomena UFO berasal dari Dr. Brian O’Leary, Mantan Astronot NASA, dan Profesor Fisika Princeton, yang mengatakan: “Ada banyak bukti bahwa kita telah dihubungi, yaitu sebuah Peradaban telah menghubungi kita pada waktu yang sangat lama. ”

Fenomena UFO, bagaimanapun, bukanlah peristiwa berdiri sendiri yang hanya terlihat di planet bumi. Meskipun ada jutaan orang di seluruh dunia yang mengaku telah melihat benda-benda di langit yang menentang penjelasan rasional, astronot di luar angkasa telah menyaksikan hal-hal yang menakjubkan dalam dekade terakhir.

Dari misi Apollo ke Stasiun Luar Angkasa Internasional, ada cukup banyak rekaman yang membuat argumen kuat, ketika muncul kunjungan dari dunia lain. Sederhananya, ada hal-hal yang bahkan sains pun tidak mampu jelaskan.

Apakah kita berbicara tentang Bumi, Bulan, atau Mars, fenomena UFO ada dimana-mana, dan salah satu pernyataan paling menarik yang dibuat dalam beberapa tahun terakhir berasal dari Jenderal Stubblebine.

Albert “Bert” Newton Stubblebine III adalah pensiunan mayor Angkatan Darat Amerika Serikat yang tugas aktifnya dijalani selama 32 tahun. Jenderal Stubblebine dianggap sebagai salah satu tentara Amerika yang paling terkemuka dan merupakan kepala Intelijen Angkatan Darat A.S.

Salah satu pernyataan paling menarik tentang Mars dibuat saat Jenderal Stubblebine berkata :

“Ada sejumlah struktur di permukaan Mars. Saya akan memberitahu Anda untuk diketahui bahwa ada struktur di bawah permukaan Mars yang tidak dapat dilihat oleh kamera Voyager yang melintasinya pada tahun 1976. Saya juga akan mengatakan bahwa ada rangkaian mesin di permukaan Mars, dan juga ada mesin di bawah Permukaan Mars yang bisa Anda lihat, Anda dapat mengetahui secara rinci, Anda dapat melihat apa adanya, di mana mereka berada, siapa mereka dan banyak rincian tentang mereka. ”

(Dolan, Richard. UFOs And The National Security State : New York: Richard Dolan Press).

Namun, pernyataannya bukan omong kosong belaka. Dalam beberapa tahun terakhir, wahana rovers NASA menjelajahi planet merah telah memotret sejumlah besar struktur yang tidak dapat dijelaskan di planet merah. Dan sementara SEMUA struktur misteri hanya dapat dijelaskan sebagai Pareidolia belaka, jutaan orang di seluruh dunia sangat percaya ada banyak hal di Mars yang dijauhkan dari mata masyarakat, sama seperti adanya struktur di permukaan bulan yang NASA telah berusaha keras jauhkan dari masyarakat.

Berikut ini adalah beberapa gambar paling menarik yang pernah kita temukan dari permukaan Mars.

Sumber :

http://ewao.com/2016/06/06/us-general-blows-whistle-really-found-mars/

Comments

comments

Close