Kristal dapat digunakan untuk penyembuhan dan …

Kristal dapat digunakan untuk penyembuhan dan sumber energi

Nicolas Tesla mengatakan bahwa jika kita ingin mengetahui rahasia alam dan kehidupan pikirkan tentang energi, vibrasi dan frekuensi.
Semesta ini merupakan lautan energi berupa vibrasi dengan frekuensinya.

Di sisi lain, dalam fisika diketahui bahwa setiap benda terdiri dari atom-atom dimana di dalam atom itu elektron berputar mengelilingi inti atom dengan kata lain setiap atom adalah generator energi dengan muatan listrik.

Selanjutnya dalam sacred geometry dinyatakan bahwa bentuk dasar setiap benda adalah segitiga atau secara lebih kompleks berbentuk piramida. Simbol yang menyatakan ini adalah merkaba.

Dalam penjelasan tentang rahasia cara kerja struktur piramid dikatakan energi yang masuk dalam struktur piramid akan digandakan melalui proses pemantulan pada dinding-dindingnya dan dipancarkan keluar melalui ujung-ujung lancipnya.

Dengan dasar pemahaman di atas, pengguna kristal dapat menggunakan kristal yang memiliki struktur sangat keras dengan bentuk dasar segitiga atau piramid itu melalui getaran pikirannya. Energi dari getaran pikiran itu masuk ke kristal dan digandakan atau diperkuat. Begitu juga jika arus listrik digunakan untuk menstimulus kristal maka energinya akan diperkuat atau dilipatgandakan.

Demikian penjelasan singkatnya mengapa kristal dapat digunakan untuk energi penyembuhan maupun lainnya seperti generator listrik sebagaimana diungkapkan dalam pembahasan mengenai piramid. Banyak sumber yang mengatakan bahwa dalam peradaban maju di masa silam tehnologi kristal ini telah digunakan sebagai pembangkit energi sebelum kehancuran bumi yang telah terjadi beberapa kali.

Gunakanlah pengetahuan ini dengan bijak dan pastikan untuk senantiasa berpikir positif dalam menangani kristal sebab energi getaran pikiran kita apapun adanya akan diperkuat olehnya yang berdampak terhadap lingkungan dan otomatis terhadap diri sendiri juga..

Comments

comments

Close