Benarkah manusia golongan darah Rh negatif memiliki garis keturunan Ekstraterrestrial ?

Manusia dengan golongan darah Rh negatif memiliki garis keturunan Ekstraterrestrial menurut teori baru.

Teori baru Menunjukkan bahwa Manusia dengan golongan darah Rh negatif memiliki garis keturunan Ekstraterrestrial

Rh_negatif_6033094510429703786_nManusia memiliki kemungkinan empat jenis darah umum: A, B, AB dan O; klasifikasi ini, menurut para ilmuwan berasal dari protein yang ditemukan pada permukaan sel-sel yang dirancang untuk melawan bakteri dan virus dalam tubuh manusia. Sebagian besar manusia sebagai makhluk di planet ini memiliki protein ini yang berarti mereka Rh positif. Tetapi sekelompok kecil, Rh negatif kekurangan protein ini. Jadi bagaimana perbedaan penting ini dijelaskan secara ilmiah? Dan mengapa bahkan ada? Sepanjang tahun, beberapa penelitian ilmiah telah mencari jawaban ini.

Sekarang, para ilmuwan percaya bahwa mereka telah menemukan hal yang menarik dalam hal Rh positif dan negatif. Menurut teori “ilmiah” ini, di masa lalu, makhluk luar bumi mengunjungi Bumi dan memanipulasi, melalui “manipulasi genetik,” Rh negatif dengan maksud menciptakan ras “budak”.

Orang-orang Basque dari Spanyol dan Perancis memiliki persentase tertinggi Rh darah negatif. Sekitar 30% memiliki (rr) Rh negatif dan sekitar 60% membawa satu (r) gen negatif.

Tapi bagian dari Alien … benarkah? Menurut peneliti, ini akan menjelaskan mengapa Rh ibu negatif tidak mentolerir janin dengan RH darah positif; dengan demikian,secara radikal, sulit menjelaskan, oleh sebagian besar hukum alam intoleransi ini bisa berasal dari modifikasi genetik purba mengapa sekelompok orang dengan golangan darah Rh negatif dan Rh positif cenderung bersikap “mengusir” satu sama lain didalam darah, bukan penggabungan.

Teori ini kembali ke zaman Sumeria kuno, ketika ras “alien” yang sangat superior datang dari tempat lain di kosmos; Anunnaki, membangun dan menciptakan masyarakat kelompok “manusia” pertama.

Hal ini diyakini bahwa makhluk kuno merencanakan dan mengubah secara genetik spesies manusia primitif, menciptakan makhluk yang kuat “mampu & memadai” dan lebih yang digunakan sebagai budak di masa lalu.

Rh negatif adalah salah satu warisan Anunnaki tinggalkan di Bumi. Menariknya, strain RH negatif memiliki karakteristik, misalnya, pada keluarga kerajaan Inggris, yang telah menghasilkan teori-teori yang kontroversial tentang kemungkinan silsilah diluar bumi . meskipun hipotesis ini belum dikonfirmasi, pertanyaan yang mengganggu itu menghasilkan kesimpulan yang mengapung : bagaimana peradaban dunia akan bereaksi terhadap fakta bahwa sebagian kecil dari penduduk bumi memiliki kode genetik yang telah diubah di masa lalu oleh makhluk luar angkasa yang sangat maju.

Bagaimana jika dimungkinkan, setelah pandangan “skeptis” kita semua bahwa pada akhirnya, kelompok orang Rh negatif ini memiliki koneksi pada “makhluk” yang bukan dari bumi. Bagaimana jika masih ada, ikatan misterius yang menghubungkan mereka? Bagaimana kehidupan di Bumi setelah ini akan berubah?

Sumber :

Humans with blood type Rh Negative belong to an Extraterrestrial lineage according to new theory

Comments

comments

Leave a Reply

*

Close