Gunung Olympus, Koneksi dengan Ekstraterrestrial.

Gunung Olympus adalah gunung tertinggi di Yunani, terletak di Olympus wilayah perbatasan antara Thessali dan Makedonia, sekitar 80 km (50 mil) barat daya dari Thessaloniki, kota terbesar kedua Yunani. Gunung Olympus memiliki 52 puncak. Gunung Olympus adalah salah satu tempat paling terkenal terkait dengan dewa yang kuat dari dunia kuno dan merupakan tertinggi kedua di semenanjung Balkan. Tapi apakah yang membuat gunung ini begitu istimewa? Menurut mitos kuno Gunung Olympus adalah rumah yang dipilih para dewa immortal yang dikenal sebagai Olympian.
Gunung Olympus dipandang sebagai suci oleh para orang Yunani kuno, dan hingga hari ini masih memegang tempat yang sangat khusus dalam sejarah dan mitologi, tidak hanya di Yunani, tetapi di seluruh dunia.

Tepat di bawah raksasa Yunani ini terletak kota Dion yang merupakan pusat utama ziarah dan ibadah sejak abad ke-5 SM Kota misterius ini dipandang sebagai tempat khusus di bumi, tempat yang membuat bulu kuduk berdiri nan asing. Ini adalah tempat yang mengirimkan berbagai jenis energi, dan tercatat dalam sejarah, kita memiliki banyak peristiwa yang menyinggung tentang kota misterius ini dan pentingnya dalam kehidupan manusia kuno. Alexander Agung datang ke Dion sebelum melancarkan penaklukan besar-besaran ke Asia, ini menandakan bahwa ada sesuatu yang sangat istimewa tentang tempat ini, sesuatu yang bisa saja disalahartikan oleh manusia kuno, yang dikaitkan dengan para dewa, dikarenakan pengetahuan mereka tidak dapat menawarkan penjelasan yang lain?

Orang Yunani terpesona oleh Gunung Olympus, dan mereka sangat yakin bahwa ada orang yang nyata tinggal di gunung. Tapi apakah ada bukti lain bahwa tempat ini memang berbau luar angkasa?

Sejarah yang tertulis menceritakan tentang pencahayaan berkedip-kedip, awan badai dan suara mengerikan yang berasal dari Gunung Olympus. Fenomena apakah ini ? Manifestasi dari dewa? Atau apakah ada kemungkinan bahwa ini hanya salah menafsirkan yang tak lain hal berbau teknologi luar angkasa?

Hari ini, Kita bisa menafsirkan sejarah kuno dalam cara yang sangat berbeda. Hari ini ketika Anda berbicara tentang, petir, api, asap dan suara menakutkan, dan Anda menambahkan bahwa cerita para “Dewa” naik ke bintang-bintang, Anda luangkan waktu dan berpikir, dan hingga pada satu titik Anda dapat membuat hubungan pada perjalanan Ruang Angkasa yang tergambar seperti Kapal ruang angkasa yang lepas landas mengeluarkan api, asap dan suara menakutkan.

Pertanyaan yang ideal yang perlu ditanyakan pada diri sendiri … apakah ada kemungkinan bahwa orang-orang Yunani Kuno menyalahartikan manifestasi di Gunung Olympus dan menganggapnya sebagai murka para Dewa? Apakah ada kemungkinan kecil bahwa “Dewa” yang kita baca dalam sejarah saat ini, sebenarnya makhluk langit yang turun ke Bumi di Gunung Olympus? Ada kemungkinan besar bahwa makhluk ini memang pada kenyataannya berinteraksi dengan manusia dan memberikan pengetahuan kita yang terbatas dalam kurun sejarah tertentu, yang kita kategorikan peristiwa ini dengan cara lain melainkan Pendewaan.

Setiap kali kita mendengar cerita tentang Gunung Olympus, kita memahami bahwa ini adalah tempat yang megah, di mana emas dan perak mendominasi, lampu terang dan percikan memenuhi udara dan satu hal pandangan yang bisa dibayangkan … tapi bagaimana jika semua deskripsi ini adalah penggambaran dari perangkat teknologi tinggi , dari manusia purba yang tidak bisa kita pahami.

Selama bertahun-tahun kita tahu bahwa sejarawan menjelaskan peristiwa ini sebagai mitologi, tapi kemudian tiba-tiba pada tahun 1870 Arkeolog Jerman Heinrich Schleimann menemukan Kota Troya dan dari ribuan pertanyaan yang muncul dari sisa abu dan kemudian Anda menyadari bahwa mitos ini tidak bisa diakui sebagai catatan sejarah. Anda mulai bertanya pada diri sendiri apakah ada kemungkinan kecil bahwa cerita asli peristiwa ini tercatat dalam sejarah kita yang didukung oleh bukti otentik ?

Salah satu cerita yang paling menarik adalah salah satu tentang Oracle (Peramal) di Delphi di mana kita memiliki salah satu dewa Yunani yang paling terkenal … Apollo berbicara melalui Oracle. Sejarawan percaya bahwa Oracle di Delphi hanya sekedar mitos lain, hingga ketika para arkeolog menemukan tempat yang tepat di mana Oracle Delphi berlokasi. Begitu tiba-tiba Mitologi menjadi bukti, namun topik lain yang menimbulkan lebih banyak pertanyaan adalah apakah ada kemungkinan bahwa semua peristiwa ini bukan hanya hanya sekedar cerita mitologis ? Pada titik ini kita bisa bertanya, apakah mungkin bahwa para “Dewa” yang benar-benar makhluk luar bumi datang berkunjung ke Bumi mempengaruhi umat manusia? “Dewa” dipandang sebagai mahluk yang kuat yang tak lain para pengunjung dari dunia lain?

Penyair Yunani Hesiod dari abad kedelapan Sebelum Masehi berbicara tentang para Olympian dan kejadian aneh yang terjadi di Gunung Olympus. Penulis kuno mengakui dia serta Homerus yang berperan membangun adat religius Yunani.

Puisi Eropa pertamanya berisi syair yang menganggap dirinya sendiri sebagai topik, seorang individu dengan peran khusus. Cendekiawan modern merujuknya sebagai sumber utama Mitologi Yunani, Teknik Pertanian, Prinsip Ekonomi Kuno, Astronomi Yunani dan Pemelihara Jaman Kuno .

– Wikipedia

Para Olympian adalah anak-anak dari para Titan, generasi lain dari dewa yang bertekad untuk menduduki Gunung Othrys terdekat. Muak dengan aturan yang menindas dari Para Titan, Olympian memutuskan untuk bangkit dan mengobarkan perang yang mengerikan melawan Para Titan dengan menggunakan Gunung Olympus sebagai basis pertahanan mereka.

Sejarah menceritakan tentang pertempuran luar biasa yang terjadi di dataran pegunungan, hingga akhirnya Para Olympian menang mengalahkan Titan serta menangkapnya. Apakah ada kemungkinan bahwa cerita perang yang dilancarkan oleh Para Olympian dan Titan yang “mitologis” ini merupakan gambaran sebenarnya dari makhluk luar bumi yang menggunakan bumi sebagai medan pertempuran mereka? Mengingat penemuan yang ditemukan pada hari ini, dapatkah kita menafsirkan peristiwa ini dengan cara yang lebih modern ? Yang manusia kuno tidak dapat pahami ?

Sumber :

http://www.ewao.com/a/1-mount-olympus-the-extraterrestrial…/

Comments

comments

Leave a Reply

*

Close