Bangunan Extraterrestrial ditemukan di Mars

Bangunan Extraterrestrial ditemukan di Mars : Sebuah Pangkalan Bawah Tanah Rahasia di Planet Merah.

Tampaknya hari ini, dengan semua alat & internet yang tersedia untuk umum seperti google Earth, siapa pun bisa melihat keanehan di Mars, Bulan dan tempat-tempat lain.

Gambar Ini tampak baru, yang muncul menunjukkan konstruksi buatan di Mars telah muncul internet dan membuat para pakar UFO bertanya-tanya kemungkinan apa ini.

Menurut beberapa situs, di antaranya, UFO Sightings Daily , struktur yang terlihat pada Foto HIRISE adalah struktur besar yang setengah terkubur di bawah permukaan Mars. Menurut mereka yang telah melihat gambar, tampak menyerupai semacam markas bawah tanah.

Bagi mereka yang ingin memeriksa gambar untuk diri mereka sendiri, kunjungi link ini:

http://viewer.mars.asu.edu/…/in…/hirise/PSP_009760_2650_RED…

Ketika melihat gambar ini Anda dapat mengidentifikasi struktur “berbentuk kubus” yang nampak terkubur di Permukaan Mars. Di tengah-tengah kubus berbentuk “bangunan” ini , tampaknya ada semacam pintu masuk.

Menurut Scott Waring, struktur serupa seperti yang terlihat pada gambar ini dapat dilihat pada planet kerdil Ceres, yang telah menjadi salah satu obyek yang paling dibicarakan di tata surya kita.

Menurut Waring, ada beberapa struktur yang dikenali di Mars, berikut ini Scott menulis di website-nya:

1) Semacam logam Abu-abu metalik, serta perak berwarna kusam. Bangunan-bangunan ini sangat kecil dibandingkan dengan yang lain, tetapi dekat dibalik struktur besar yang lain.

2) Bangunan Hitam. Biasanya sangat besar, berwarna hitam kusam dan sangat tinggi. Ini adalah bangunan utama.

3) Ada kaca bening seperti bangunan dengan lampu di dalamnya. Tidak bisa difoto dengan mudah, tapi saya telah melihatnya di foto bulan NASA, dengan semua struktur yang saya sebutkan di atas.

Apa yang anda kira ? Apakah gambar dari permukaan Mars ini menunjukkan bahwa ada sesuatu di bawah permukaan planet merah yang tidak kita sadari? Atau apakah mungkin bahwa struktur ini adalah satu lagi formasi “alamiah” di Mars? Salah satu keanehan yang menyerupai struktur artifisial.

Apakah mungkin bahwa ada peradaban tersembunyi yang hidup di bawah permukaan Mars, seperti pangkalan bawah tanah yang sangat besar dan kota-kota seperti beberapa pakar UFO usulkan ? Satu-satunya tempat di mana “kehidupan” bisa eksis, dalam kondisi tertentu di Mars bahkan mungkin berada di bawah permukaan planet tersebut.

Video :

https://youtu.be/662V652kqTY

Sumber :

http://www.ewao.com/a/1-extraterrestrial-building-found-on…/

Leave a Reply

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close