Foto Baru dari NASA Menunjukkan Sesuatu “Berpindah” di Mars

Sementara para peneliti telah lama melihat Mars sebagai planet terasing dan mati tanpa organisme yang hidup di permukaannya, teori dan pandangan tentang planet merah kini telah berubah drastis selama beberapa dekade terakhir. Dari penemuan air di permukaan Mars, lonjakan anomali metan ditemukan oleh Rovers NASA, hingga banyak penemuan yang sedang ditemukan di permukaan Mars yang bertentangan dengan segala sesuatu yang kita pikir tentang Mars.

Foto satelit terbaru tampaknya telah melengkapi fenomena misterius lainnya di permukaan Mars yang berdebu: Sesuatu tampaknya bergerak di Mars. Foto-foto satelit mengungkapkan apa yang tampak sebagai formasi geologi yang telah berpindah atau bergerak relatif lurus di permukaan Mars, meninggalkan jejak yang tak terduga di belakangnya.

Tapi … kita berbicara tentang Mars, planet terpencil menurut NASA di mana diperkirakan tidak akan ada yang bergerak di permukaannya, sehingga apa yang terjadi? Apakah mungkin bahwa gerakan misterius di permukaan ini disebabkan oleh air sebagai beberapa ahli usulkan? Atau apakah mungkin bahwa “setan debu”, yang tidak jarang menyebabkan pola-pola misterius?

Menurut peneliti, “setan debu” mungkin yang bertanggung jawab, tetapi ada beberapa hal yang tidak setuju dengan teori ini. Melihat gambar satelit ini Anda akan melihat jejak yang ditinggalkan tampaknya relatif lurus. Jika gerakan ini adalah hasil dari “setan debu”, maka Anda akan melihat pola melengkung atau zig-zag yang tertinggal.

~”Setan Debu” adalah angin puyuh di udara dimana debu dan puing-puing terperangkap didalamnya, sehingga nampak terlihat jejaknya.

Setan debu terbentuk melalui mekanisme yang berbeda dari tornado, dan jauh lebih kecil, biasanya hanya berdiameter 10 hingga 50 kaki (3-15 Meter), dan biasanya panjangnya tidak lebih dari 100 kaki (30 Meter) ke udara. Mereka biasanya terlihat dengan kondisi relatif kering, ketika sinar matahari memberikan pemanasan yang kuat ke permukaan tanah, dan angin umumnya bertiup ringan.~

Kalau bukan “setan debu” … Siapa lagi yang bisa melakukannya?

Nah teori lainnya adalah bahwa fenomena misterius ini disebabkan oleh aliran air di permukaan, tetapi hanya sebagai teori seperti yang disebutkan di atas, yang tampaknya tidak menambah kejelasan. Sederhananya, kekhasan jejak tampak terlalu simetris dan tidak cocok dengan jejak khas aliran air.

Kalau bukan air atau “setan debu” … Apakah kita melihat jejak Alien di sini?

Nah mari kita tidak berandai-andai. Sementara Alien adalah solusi terakhir dan paling mungkin menurut para ilmuwan, para Ufolog yakin ini mengarah ke sini. Pemburu UFO percaya bahwa salah satu foto memiliki fitur unik yang mungkin bisa membantu kita menentukan penyebab pasti dari gerakan anomali ini. Mencermati dengan hati-hati pada foto ini, para Ufolog mengatakan bahwa terdapat benda misterius terang yang terlihat pada sisi pembentukan geologi, mengingat jarak di mana foto itu diambil, objek tersebut nampak raksasa. Benda tersebut juga meninggalkan jejak misterius di balik itu menurut para Ufolog, jejak tertentu dan khas ini membentang di atas formasi geologi.

Jadi apa yang menyebabkan gerakan-gerakan ini? Apakah kita melihat sejenis perangkat Alien yang para Ufolog usulkan ? Dalam enam bulan terakhir sejumlah gambar misterius Mars telah tersedia. Dalam beberapa foto-foto ini, para Ufolog telah mengidentifikasi sejumlah benda-benda aneh yang pasti tidak terlihat seperti formasi geologi biasa … mengambil contoh pada foto Kubah Misterius.

Tampaknya Mars jauh lebih misterius daripada yang kita bayangkan dan itu pasti akan lebih banyak dibicarakan dalam waktu dekat ini.

Akhirnya, apa yang anda pikirkan hingga menyebabkan pola-pola misterius ini terbentuk di permukaan planet merah.

Sumber :

http://www.ancient-code.com/new-images-from-nasa-show-some…/

Comments

comments

Leave a Reply

*

Close