Kemungkinan Rhesus Negative Terhubung hingga Garis …

Kemungkinan Rhesus Negative Terhubung hingga Garis Keturunan Kuno Neflllim.

Tampak terdengar Kontroversial bagi Anda, ada banyak peneliti yang meyakini kelompok darah Rhesus Negatif penuh teka-teki dan misterius. Ada orang yang secara tegas menentang teori bahwa orang dengan Rh darah negatif mungkin dari Nephilim, ras paralel spesies manusia. Namun, menurut sejumlah teori, itu bukanlah hal yang tidak mungkin.

Teori-teori baru mengusulkan golongan darah misterius dan agak langka ini mungkin menunjukkan sifat non-manusia dalam susunan genetik, pada dasarnya berarti bahwa Rhesus darah negatif agak berbeda dari DNA konvensional seperti yang ditemukan pada homo sapiens.

Nefilim dalam bahasa Ibrani diterjemahkan “jatuh” dan ditafsirkan oleh banyak orang sebagai “Malaikat yang Jatuh” karena disebutkan dalam teks-teks kuno. Menariknya, Alkitab dan Tamid merujuk pada Nefilim sebagai “malaikat yang jatuh”, atau keturunan dari para dewa.

Menariknya ada beberapa peneliti yang percaya bahwa ada kebenaran misterius yang ditutup rapat-rapat dari masyarakat yang menghubungkan bahwa manusia dengan Rhesus darah negatif berasal dari dunia lain. Robert Spehr memberikan wawasan lebih lanjut ke dalam teka-teki di balik RH negatif:

“Ada 612 spesies primata dan subspesies diakui oleh international Union for Conversation of Nature (IUCN), dan tidak satupun memiliki Rhesus darah negatif”.

– Robert Sepehr, Species with Amnesia: Our Forbidden History

(Spesies dengan Amnesia: Sejarah yang Terlarang)

Faktor Rh atau “faktor Rhesus” pertama kali ditemukan di dalam darah Rhesus monyet. Menurut Sepehr, jika manusia berevolusi dari nenek moyang mereka di Afrika yang sama darah mereka akan kompatibel satu sama lain, tapi nyatanya tidak.

Hampir 85% dari semua manusia memiliki RH darah positif, namun nampaknya semua keluarga kerajaan memiliki Rhesus darah negatif.

Hari ini, ada banyak sifat-sifat misterius yang terhubung ke golongan darah “langka” ini dan ada banyak pertanyaan peneliti seperti Spehr yang mencoba untuk menjawab. Dari mana Rhesus darah negatif berasal ? Dan mengapa bahwa seorang ibu dengan Rhesus negatif yang mengandung anak-anak dengn Rhesus positif mencoba menolak dalam kandungan anaknya sendiri?

Apakah mungkin bahwa ini dapat dijelaskan dengan teori yang agak kontroversial? Sebuah teori yang menunjukkan bahwa manusia bukan pada kenyataannya satu ras, tapi spesies hibridisasi (campuran).

Teori lain yang berbagi pandangan Spehr percaya bahwa ada ciri-ciri lain yang menjadi ciri Rhesus manusia negatif :

IQ yang lebih tinggi, visi sensitif, suhu tubuh lebih rendah, tekanan darah tinggi, meningkatnya terjadinya kemampuan psikis / intuitif, didominasi dengan warna biru, hijau, atau mata cokelat, merah atau rambut kemerahan, peningkatan kepekaan terhadap panas dan sinar matahari dan dalam beberapa kasus, mempunyai vertebrata (bertulang punggung) ekstra.

Sumber :

http://ancientexplorers.com/blog/the-ancient-bloodline-of-the-nephilim/#.dpuf

Comments

comments

Close