Menteri Irak

Menteri Irak: Alien Bangun Bandara Pertama di Dunia 7.000 Tahun Lalu.

Menteri Transportasi Irak, Kazem Finjan, mengklaim alien kuno bangun bandara pertama di dunia di wilayah Irak selatan sekitar 7.000 tahun yang lalu.

DHI QAR – Menteri Transportasi Irak, Kazem Finjan, mengklaim makhluk yang dia sebut “alien kuno” telah membangun bandara pertama di dunia sekitar 7.000 tahun yang lalu di Timur Tengah. Menurutnya, bandara itu digunakan untuk misi antarplanet.

Komentar menteri Irak ini disampaikan saat konferensi pers. Bandara yang dia sebut dibangun alien itu pernah berdiri di Dhi Qar, Irak selatan. Dia mengklaim bandara serupa ditemukan Pluto dan planet mitos Nibiru.

”Bandara pertama yang didirikan di planet Bumi berada di tempat ini. Ini dibangun 5.000 tahun sebelum Masehi,” kata Finjan yang membuat para wartawan bingung.

”Yang khas dari tempat ini adalah bahwa hal itu tetap yang paling aman untuk pendaratan dan lepas landas pesawat, karena kondisi cuaca yang menguntungkan. Ketika Sumeria menetap di tanah ini, mereka menyadari hal ini dan telah dipilih secara khusus untuk penerbangan mereka ke planet lain,” lanjut dia, seperti dikutip Russia Today, semalam (5/10/2016).

Tak mau dicap mengumbar mitos, menteri Irak ini mengaku telah menemukan bukti untuk teori-teorinya.

”Saya mengundang orang-orang yang ragu untuk membaca kitab sejarawan besar Sumeria, Zecharia Sitchin, atau buku-buku dari Samuel Kramer termasuk salah satunya yang berjudul ‘History Begins at Sumer’ yang berbicara tentang bandara pertama yang dibangun di planet bumi, dan itu ada di el Naciria,” katanya.

Video :

https://youtu.be/lK8yr3h_U4Y

Sumber :

http://international.sindonews.com/read/1144932/46/menteri-irak-alien-bangun-bandara-pertama-di-dunia-7-000-tahun-lalu-1475698612

Comments

comments

Close