Para Anunnaki

Para Anunnaki: Dewa Mahluk Asing Sumeria Kuno.

Para Anunnaki adalah sekelompok dewa pada beberapa budaya Mesopotamia seperti Sumeria, Akkadia, Assyria, dan Babilonia kuno.

Anunnaki juga salah satu fokus studi yang paling kontroversial di antara banyak orang di seluruh dunia. Jutaan orang di seluruh dunia percaya bahwa para Anunnaki Kuno mengintervensi kelahiran manusia dan bukanlah makhluk mitologis melainkan tak lain ‘dewa’ berdarah daging yang datang ke Bumi di masa lalu.

Beberapa penulis dan peneliti berpendapat Anunnaki tidak sepenuhnya dipahami dan akademisi mainstream menolak mengakui asal usul mereka yang sebenarnya.

Berdasarkan berbagai penemuan arkeologi : artefak, catatan dan monumen yang telah ditemukan di masa lalu oleh para ahli, diyakini bahwa para Anunnaki (Bahasa Sumeria yang berarti : “orang-orang yang turun dari langit”), adalah peradaban yang sangat maju berasal dari planet yang sulit dipahami yang terletak di tata surya kita, datang ke Bumi dan mendarat di Teluk Persia sekitar 432.000 tahun yang lalu.

Tapi bayangkan apa yang akan terjadi jika sejarah mengakui bahwa ratusan ribu tahun yang lalu, makhluk canggih dari tempat lain di alam semesta datang ke Bumi dan membantu memulai peradaban manusia?

Alien atau Bukan ?

Jika kita mencari Anunnaki dan mencari penjelasan alternatif yang tidak setuju dengan akademisi mainstream, kami akhirnya menemukan teori Astronaut Kuno (alien).

Teori astronot alien kuno mengandaikan bahwa ribuan tahun yang lalu bahkan sebelum sejarah dicatat planet kita dikunjungi oleh astronot dari dunia lain, makhluk cerdas dengan teknologi diluar pemahaman kita hari ini.

Banyak arkeolog menganggap Irak modern sebagai “tempat lahirnya peradaban” dan Anunnaki Kuno adalah salah satu alasan utama mengapa bagian dari dunia ini berkembang begitu pesat ribuan tahun yang lalu.

Antara masa 3.500 hingga 1.900 SM Sungai Eufrat dan Tigris adalah rumah orang Sumeria yang makmur di wilayah ini.

Sekitar 250.000 tahun yang lalu, menurut Sitchin, Anunnaki kuno menggabungkan gen Alien mereka dengan Homo Erectus dan menciptakan spesies yang dikenal sebagai Homo Sapiens, menghasilkan, spesies genetik bikameral (terpisah).

Jadi pada dasarnya, ketika kita melihat Anunnaki kuno dan asal mereka yang sebenarnya kita hadapi dua perspektif yang berbeda dari dua jenis mahluk.

Mereka yang percaya bahwa Anunnaki kuno adalah bagian dari mitos penciptaan budaya kuno seperti Sumeria, Akkadia, Assyria dan Babilonia, dan orang-orang yang percaya bahwa apa yang tertulis pada tablet tanah liat Mesopotamia kuno adalah deskripsi sebenarnya dari makhluk dunia lain yang turun ke Bumi ratusan ribu tahun yang lalu.

Hal ini tampaknya menjadi perdebatan yang tidak pernah berakhir.

Tapi sebelum Anunnaki kuno diduga mengintervensi kelahiran manusia, dikatakan bahwa — Igigi yang membelot — adalah Dewa Astronaut Kuno generasi sebelumnya, adalah pelayan Anunnaki perkasa yang datang ke bumi untuk menambang emas.

Akademisi Mainstream menggunakan istilah Igigi untuk referensi dewa Sumeria mitologis. Menurut akademisi mainstream, Igigi adalah hamba muda dari Anunnaki, yang memulai pemberontakan melawan kediktatoran tuan mereka Enlil. Akhirnya, Anunnaki menggantikan Igigi dengan manusia.

Apakah Anda percaya dan pendapat anda? Apakah tidak ada cukup bukti untuk mendukung teori keberadaan Anunnaki? Apakah mereka hanyalah mitos belaka? Atau mungkin mereka ‘Dewa’ fana yang turun ke bumi di masa lalu, yang membantu peradaban manusia?

Video :

https://www.youtube.com/watch?v=dHVtFh-3BY8

Sumber :

http://www.ancient-code.com/anunnaki-alien-gods-ancient-sumer/

Comments

comments

Close