Armada UFO bersembunyi di balik Bulan

Armada UFO besar yang bersembunyi di balik Bulan berdasarkan klaim Whistleblower Pemerintah.

Menurut pernyataan dari seorang pria yang mengaku bekerja sebagai konsultan untuk NASA dan NSA, makhluk Alien telah bercokol antara lain, di Bumi, bulan dan tata surya kita.

Kisah Dr Norton sangat menarik tapi sulit untuk dipercaya karena sedikit atau bahkan tidak ada bukti yang disediakan olehnya, kecuali sebuah cerita yang menarik yang bagi para kalangan skeptis akan menghilangkan prasangka.

Dr Eric Norton, yang telah bekerja selama lebih dari 10 tahun sebagai konsultan luar baik untuk NASA maupun National Security Agency (NSA), berawal ketika ia mengamati langit dengan tujuan mengawasi ancaman seperti kedatangan asteroid hingga komet yang diklaim akan muncul pada tahun 2012, selanjutnya ia melihat sejumlah armada besar di luar angkasa yang bersembunyi di balik satelit Bumi (bulan).

Kejadian ini terjadi pada tanggal 22 Januari 2012, di Observatorium MacDonald terletak dekat Fort Davis, Dr Norton menggunakan berbagai fasilitas sistem, kemudian ia mendeteksi sekelompok pesawat ruang angkasa yang tak dikenal.

UFO at moon

Di Bulan belakangan ini disinyalir sangat terhubung dengan aktivitas Alien sejak NASA menutup program Apollonya.

“Apa yang saya lihat adalah sebuah susunan armada, dengan struktur berwarna hitam berwujud tiga dimensi besar diruang angkasa, bergerak dalam formasi garis lurus, mengarah ke Planet Bumi.”

Dr Norton memantau pergerakan mereka, menunjukkan bahwa teknologi mereka sangat canggih, tak tertandingi dengan teknologi kita. Benda ini “telah berpindah hingga jutaan pada jutaan mil lebih dekat ke Bumi dalam beberapa bulan”.

Cerita ini nampak tipikal film Hollywood, tapi ini jauh lebih menarik. Menurut Dr. Norton, data spektroskopi menunjukkan bahwa UFO misterius ini dibangun dengan bahan yang seribu kali lebih keras dari buatan manusia kembangkan di Bumi.

Pada Citra spektrum inframerah menunjukkan bahwa partikel kosmik nampaknya dibelokkan dengan semacam medan energi. Dr Norton menyatakan armada UFO ini dapat dengan jelas dibedakan ketika mereka bergerak menyusuri sistem tata surya, ukuran objek ini, menurut analisa sangat mengejutkan.

Benda-benda yang dipantau sebagian melintasi tata surya dan pada bulan Januari tahun berikutnya, yaitu 2013, armada UFO sudah melewati orbit Mars dan sedang menuju langsung ke Bumi, namun, tiba-tiba benda misterius ini menghilang. Norton dan rekan-rekannya percaya bahwa UFO memiliki teknologi lain yang memungkinkan mereka untuk dapat “terlihat” mata kita di langit, namun mampu tidak terdeteksi ketika mereka mendekati Bumi.

Dr Norton tidak menyerah mencari armada ini, dan saat ia menyatakan, mereka harus mengubah arah tentu saja karena mereka mendekati Bumi. Dr Norton mengawasi langit dengan bantuan teleskop inframerah dan mencari armada UFO ini di mana mereka terakhir terlihat, tetapi pada waktu itu, tidak ada tanda-tanda mereka terlihat.

Teknologinya sangat maju. Menurut Dr. Norton, armada UFO ini melintasi Tata Surya dengan menampilkan teknologi yang luar biasa.
Saya tahu bahwa para pimpinan eselon teratas pemerintah khawatir tentang hal-hal ini karena itu saya berada di bawah pengawasan konstan 24 jam/hari oleh agen Secret Service.

Selama hampir satu tahun penuh di Tahun 2013, kita menyaksikan langit hingga tak percaya.

“Kami tidak tahu apa yang terjadi. Menurut perhitungan saya, hal-hal ini akan sangat dekat dengan kita sekarang, kita tidak punya masalah melihat mereka di langit malam hingga mereka terus terlihat oleh kita. Kami tidak tahu apakah mereka masih terus datang atau meninggalkan tata surya. ”
-Dr Norton

Obyek ini menghilang dan tidak ada yang tahu tentang keberadaan mereka. Kemudian, satu tahun kemudian, Dr Norton dihubungi oleh mantan rekannya dengan ‘kabar yang baik’: armada UFO misterius ini telah tiba dan diposisikan tepat di belakang bulan. Menurut laporan satelit bumi, sebuah objek milik armada ini telah mendarat di bulan.

Objek misterius ini bahkan terfoto, karena ketidaksengajaan atau bukan oleh LRO (Lunar Reconnaissance Orbiter) gambar disajikan ke publik oleh Google Earth (Bulan). Gambar pesawat misterius ini mendarat di bulan, terlihat jelas di bawah, menunjukkan sebuah benda raksasa, bentuk artifisial yang berbeda dari permukaan bulan.

i6gax-notzoomed

 

Google_Earth_20140118_124736-e1431618416978

Objek ini, menurut dugaan Dr. Norton mendarat di bulan.
Dr Norton bukanlah yang pertama mengungkapkan informasi tentang makhluk Alien. Dia menambahkan:

“Ini akan menjadi perhatian jika terungkap ke publik. Ini tidak hanya akan mengubah pandangan umum selamanya, dan kita tidak hanya berbicara tentang rincian dari semua agama dan segala sesuatu yang kita pernah ketahui tentang alam semesta dan ruang angkasa tetapi kita berbicara tentang pemecahan masyarakat itu sendiri.

Kita berbicara tentang subjek suatu hal yang bahkan sampai hari ini disertai dengan tingkat kepercayaan di antara mayoritas masyarakat di seluruh dunia. ”

Jadi apa yang Anda pikirkan? Apakah ini cerita yang dibuat-buat, atau berdasarkan bukti kuat? Atau apakah mungkin bahwa Dr Norton, seperti banyak orang yang lain melihat hal-hal, yang hanya beberapa orang terpilih ? Hal-hal yang ditutup-tutupi dan kehidupan asing di tempat lain di alam semesta.

Sumber:

Massive UFO Fleet is hiding behind the Moon claims Government whistleblower

Comments

comments

Leave a Reply

*

Close