Inikah alasan mengapa kita menghentikan misi ke Bulan ?

Alasan Mengapa Kita Menghentikan Misi ke Bulan : Agenda Alien.

Menurut Aldrin: “Dalam perjalanan misi Apollo 11 ke Bulan, saya melihat ada cahaya diluar jendela yang muncul bergerak mengikuti kita. Ada banyak penjelasan, selain pesawat ruang angkasa lain dari negara lain atau dunia lain – baik itu roket kami yang telah dipisahkan dari 4 panel yang bergerak ketika kita dipisahkan dengan pendarat dari roket dan kini kami berhadapan langsung dengan dua pesawat ruang angkasa. Jadi ketika sudah dekat, objek yang nampak bergerak menjauh, adalah 4 panel. Dan saya merasa benar-benar yakin bahwa kita sedang melihat sinar matahari terpantul dari salah satu panel ini. Salah satunya? Saya tidak tahu yang mana. Jadi secara teknis, definisinya bisa “benda tak dikenal.”

Edgar Mitchell, astronot yang ikut dalam misi Apollo 14 pada tahun 1971, dan merupakan orang keenam yang berjalan di bulan mengatakan “setelah bepergian di ruang angkasa, saya sepenuhnya yakin bahwa alien sedang menyaksikan kita. Saya tidak tahu berapa banyak, di mana dan bagaimana mereka melakukannya, tapi menonton kami; Kami melihat kapal ini setiap saat. ”

Misi Apollo NASA bekerja seperti biasa dan ilmiah pada dasarnya. Ketika manusia memberanikan diri ke Bulan, lautan luas misteri itu berada di depan kami, tapi lautan ini belum dieksplorasi meskipun kita berhasil mendarat di bulan, sebaliknya, lautan misteri ini tampaknya telah meningkat karena bertambahnya misteri tentang bulan dari yang kita pernah pikirkan. Bulan selalu menjadi bahan perbincangan tentang subjek dan spekulasi tentang apa yang mungkin selalu muncul. Kami selalu bertanya-tanya mengapa kita belum pernah ke bulan lagi kini, kita semua telah melihat gambar misterius bulan yang muncul yang menunjukkan konstruksi yang aneh di permukaan bulan namun belum ada yang telah mencapai dan menjelajahi betbagai kemungkinan secara menyeluruh.

Kebanyakan orang percaya pada fakta bahwa misi Apollo NASA telah diamati oleh makhluk asing. Teori ini telah benar-benar diabaikan oleh para skeptis yang dipicu oleh komentar para Astronot dan pejabat tinggi pemerintah.

Pada tahun 1979 Maurice Chatelain, mantan kepala Sistem Komunikasi NASA menegaskan bahwa Armstrong memang melaporkan melihat dua UFO di tepi kawah. “Pertemuan itu merupakan pengetahuan yang umum di NASA,” ia mengungkapkan, “tapi tidak ada yang berbicara lagi tentang ini hingga kini.”

Menurut Armstrong, secara tidak resmi,

“Kami diperingatkan untuk menyingkir.” “Aku tidak bisa menjelaskan secara rinci, kecuali mengatakan bahwa armada mereka jauh lebih unggul dari kita baik dalam ukuran dan teknologi. Mereka tampak besar … dan berkesan mengancam “.

Banyak orang percaya bahwa tidak semua gambar yang dirilis oleh NASA adalah asli yang sebenarnya diambil di bulan, dan banyak yang percaya ini adalah karena gambar asli dari bulan mengungkapkan bangunan dan artefak yang akan menyebabkan kepanikan di kalangan masyarakat umum. Banyak yang percaya bahwa ada ratusan gambar dari NASA yang telah diubah untuk menyembunyikan bangunan, basis bulan dan artefak yang membuktikan adanya kehadiran Alien. Ilmuwan NASA Dr Farouk El-Baz menjelaskan ini dengan cara terbaik ketika ia menyatakan bahwa : “tidak setiap penemuan diumumkan ke publik”.

bulan_3320425027001777194_n
Menurut pakar UFO, gambar ini diduga menunjukkan basis alien di bulan.

Menariknya, selama misi Apollo 11, yang disiarkan di TV, ada jeda dalam transmisi siaran langsung yang berlangsung selama beberapa menit. Sementara NASA menyatakan ini adalah dampak kamera terlalu panas, banyak orang percaya ini bukan perkataan dan pernyataan astronot selama terjadinya jeda itu, operator radio di seluruh planet ini mengambil alih percakapan antara Astronot NASA dan di mana Neil Armstrong berbicara tentang kehadiran dua Kapal Alien raksasa yang sedang mengamati astronot NASA dari kejauhan. Meskipun NASA tidak pernah nengkonfirmasi percakapan yang pernah terjadi, berikut ini adalah “dugaan” transkrip pembicaraan antara NASA dan Houston selama ‘ Jeda Siaran Televisi”:

Armstrong & Aldrin: Ini adalah objek raksasa. Bukan, Bukan , Bukan – ini bukan ilusi optik. Tidak akan ada yang percaya ini!

Houston: Apa … apa … apa? Apa yang terjadi? Apa yang terjadi denganmu?

Armstrong & Aldrin: Mereka di sini melayang di bawah permukaan bulan.

Houston: Ada Apa ? (Noise mengganggu) Emisi terganggu; gangguan kontrol disini, memanggil “Apollo 11”.

Armstrong & Aldrin: Kami melihat beberapa pendatang. Mereka berada di sini untuk sementara waktu, mengamati instrumen.

Houston: Ulangi informasi terakhir Anda!

Armstrong & Aldrin: Saya katakan bahwa ada pesawat ruang angkasa lainnya. Mereka nampak melayang berbaris di seberang kawah! “

Tentu saja ada banyak transkrip lain di mana Astronot dan basis kontrol berbicara tentang “Pesawat Alien “yang merupakan potongan bukti penting dalam misi ini.

Ada puluhan teori yang menyarankan Bulan diisi dengan basis Extraterrestrial dan beberapa dari mereka yang terletak di sisi jauh bulan. Menurut Teknisi Fotografi NASA Donna Tietze, ada orang-orang di NASA yang tugasnya adalah untuk “meng-airbrush dan mengubah setiap anomali yang ditemukan di foto Bulan”.
bulan_8091726846494221748_n
Apa pendapat Anda tentang semua ini? Apakah mungkin bahwa ada Basis Alien di Bulan? Mungkin ini basis misterius (yang NASA telah berusaha sangat keras untuk rahasiakan) menjadi alasan mengapa manusia telah gagal untuk kembali ke bulan dalam beberapa tahun terakhir? Dan apakah mungkin bahwa semua transkrip pembicaraan antara Astronot dengan NASA dan benar-benar mengacu pada Aliens dan UFO di Bulan dan di luar angkasa?

Apa yang Anda pikirkan tentang subjek ini dan mengapa Anda percaya kita tidak kembali ke Bulan akhir-akhir ini. Apakah para Alien berada di balik itu atau secara sederhana karena kita sudah berada di sana dan kita harus fokus pergi ke tempat lain, seperti Mars …

Sumber:

http://www.ancient-code.com/the-reason-why-we-stopped-goin…/

Comments

comments

Leave a Reply

*

Close