Industri “Kanker”. …

“Pada saat alam semesta menciptakan masalah, maka alam semesta sendiri yang memberikan solusi akan masalah tersebut”
– Dr Leonard Coldwell.

Dr Leonard Coldwell MD mengungkapkan sebuah pernyataan ironis dalam sebuah interview di media, “Dokter medis, secara statistik memiliki rata – rata usia terpendek, 56 tahun, dari usia rata – rata (65 tahun), rata – rata terjerumus dalam masalah kecanduan alkohol dan narkoba (pada psikiatri tingkatannya lebih tinggi lagi). Jadi anda pergi ke orang yang dengan rata – rata umur pendek, terjerumus alkohol dan narkoba untuk bertanya kepada mereka tentang kesehatan, umur panjang, dan hidup yang sehat?

Menurut saya, kita harus berpikir ulang tentang cara kita berpikir”. Pernyataan ini sangat ironis tentunya, tetapi Dr Leonard Coldwell memilih untuk mengungkapkan dengan jujur kepada masyarakat dunia tentang kondisi yang mungkin luput dari perhatian masyarakat, para ahli statistik dan semua negara tentu memiliki data – data statistik seperti ini, kondisi berbeda mungkin terjadi dalam negara berbeda, tetapi fakta kedokteran yang dibuka di Amerika ini sangat mungkin memperingatkan masyarakat dunia untuk lebih merefleksikan diri kepada pemikiran yang lebih logis untuk kesehatan mereka.

Dr Leonard Coldwell adalah seorang yang berfokus pada pengobatan segala jenis kanker, ia telah mengobati sekitar 35 ribu orang penderita jenis kanker berbeda dengan tingkat kesembuhan 92,3%, dengan kata lain 92 orang dari 100 penderita kanker berhasil disembuhkannya. Dr Leonard menggunakan berbagai jenis obat – obatan medis dan herbal dalam penyembuhan, dan ia rutin menuliskan banyak tips pencegah kanker dalam media berbeda, jika anda ingin melihat tipsnya silahkan buka http://
drleonardcoldwell.com/ , web resmi untuk publikasi semua substansi berguna dalam kesehatan.

Dr Sunil Pai MD, dalam sebuah interview dengan media membuka fakta tentang industri farmasi dunia, ia menyatakan bahwa kanker adalah industri terbesar saat ini di dunia. Dari seorang pasien sejak ia mengalami stadium 1 – 4 kanker, akan menghasilkan uang dalam kisaran USD 350.000 – USD 1.400.000 (IDR 4,5 – 18 Milyar). Anda bayangkan jumlah ini, dan kalikan dengan jumlah penderita kanker, maka berapa perputaran uang yang dihasilkan dari industri ini? Sedangkan kanker adalah penyakit yang dapat disembuhkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan pengobatan tradisional, tetapi ilmu ini jarang didalami oleh ilmu medis, anda bayangkan jika fakta ini dibuka, maka jutaan di industri farmasi akan kehilangan pekerjaan.

Sebutlah American Cancer Society, Rockefeller Institute, American Medical Association (ini baru data di Amerika, bukan seluruh dunia), dan seluruh industri farmasi di dunia akan mengalami kebangkrutan total. Menurut Dr Sunil Pai, industri farmasi saat ini adalah industri yang ‘mengikuti pergerakan uang’, maka apapun yang menguntungkan akan mereka kejar, dengan sangat menyedihkan saya harus membuka fakta bahwa semua fakta kebenaran tentang kanker telah ditutupi mereka atas nama keuntungan usaha dan keserakahan.

Itu kenyataan yang terjadi dalam industri farmasi, maka saya katakan kanker adalah salah satu industri terbesar di dunia saat ini. Ada seorang dokter yang mengembangkan teknologi sangat unik saat ini untuk penyembuhan kanker dan berbagai penyakit, ia bernama Dr Daniel Nuzum, ia mungkin salah satu dokter yang berperan penting dalam membuka pengetahuan masyarakat dunia tentang teori energi saat ini. Ia menggunakan Fulvic Acid untuk mengembangkan obat kanker dan penyakit kronis lain. Fulvic acid adalah substansi yang ditemukan di tanah (disebut sebagai ‘organic phenol’), substansi ini termasuk ke dalam kategori mikroorganisme, hasil akhir dari proses siklus mikroorganisme ini menghasilkan kandungan fulvic acid yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh manusia.

Fulvic acid adalah substansi paling efektif untuk dijadikan anti toksik bagi tubuh, kandungan didalamnya termasuk enzim, catalize, dan elektrolit, substansi – substansi ini berdasarkan riset yang telah dikembangkan oleh Dr Nuzum merupakan substansi yang sangat efektif digunakan untuk mengobati kanker. Sejauh ini ia telah menolong sekitar 8.000 orang penderita kanker menggunakan fulvic acid, dan hasilnya sebagian besar mengalami kesembuhan total. Tingkat kesembuhan dan kecepatan penyembuhan sangat variatif pada tiap penderita karena semua tergantung dari kondisi organ – organ lain dalam tubuh, usia penderita, dan kebiasaan hidup.

Tetapi fulvic acid menjadi sebuah terobosan yang sangat inovatif di masa ini, karena dengan metode ini ditemukan tidak ada efek samping sama sekali terhadap tubuh. Penggunaan fulvic acid mempengaruhi fungsi – fungsi yang positif pada semua organ, ia meningkatkan sistem kekebalan tubuh, maka substansi ini sedang dikembangkan sebagai obat anti oksidan yang paling ampuh.

Menurut Optimally Organic, sebuah perusahaan obat – obatan organic yang memproduksi berbagai macam substansi herbal dalam berbagai jenis obat – obatan, fulvic acid adalah substansi paling ajaib untuk digunakan dalam penyembuhan berbagai penyakit, dan sangat berguna jika dikonsumsi sebagai peningkat ketahanan tubuh.

Fulvic acid dapat digunakan sebagai obat atau sebagai suplemen tambahan yang sangat berguna, tetapi tidak memiliki efek samping sama sekali bagi seluruh bagian tubuh, ia adalah zat yang sangat mudah larut dalam darah dan terurai dengan mudah sehingga penggunaan fulvic acid dalam jangka panjang tidak akan menimbulkan masalah bagi tubuh manusia. Obat – obatan medis terutama untuk penyakit kanker selalu memberikan efek sampingan yang beresiko tinggi bagi tubuh, sehingga penyakit kanker merupakan momok yang sangat menakutkan bagi semua orang, tetapi dengan menggunakan bahan – bahan organik, terbukti bahwa tidak ada efek samping yang merugikan lebih jauh, dan obat – obatan seperti ini jauh lebih murah daripada obat – obatan yang diproduksi oleh industri farmasi.

Optimally Organic adalah perusahaan yang dibangun untuk mengembangkan riset obat – obatan alami yang tidak menimbulkan resiko tinggi dalam penyembuhan penyakit – penyakit tertentu, tetapi mereka belum dapat berkembang menyaingi industri farmasi internasional karena persepsi masyarakat dunia cenderung lebih memilih obat – obatan non organik sebagai satu – satunya pilihan untuk penyembuhan.

Pada kenyataannya, sejak 1974 sebenarnya pemerintah AS telah mengetahui adanya pengobatan organik termasuk fulvic acid sebagai penyembuh utama kanker, melalui riset yang dilakukan oleh Medical College of Virginia. Riset ini membuktikan beberapa bahan alami seperti fulvic acid, cannabis (ganja), adalah bahan – bahan alami yang sangat efektif untuk penyembuh penyakit kanker. Riset ini pernah dipublikasikan pada 1975 oleh National Cancer Institute, tetapi kemudian informasi ini seakan menghilang dari dunia medis, selama 30 tahun kita tidak pernah mendapatkan informasi apapun tentang penemuan – penemuan baru ini.

Sampai dengan belakangan ini banyak dokter dari belahan dunia berbeda yang mengembangkan teknik – teknik baru penyembuhan dengan mulai kembali ke pengetahuan penyembuhan menggunakan obat – obat herbal atau organik, yang merupakan peninggalan pengetahuan dari masa nenek moyang kita.

Dalam beberapa dekade terakhir seiring dengan perkembangan teknologi informasi, banyak periset internasional yang memilih membuka mata dunia dengan mengungkapkan fakta yang ditutupi industri farmasi dunia. Dokter – dokter yang telah melakukan riset pengobatan tradisional dan berhasil menyembuhkan banyak penyakit kronis membuka semua pengetahuan ini kepada publik agar makin banyak dokter lain di wilayah berbeda mampu memiliki referensi yang berguna untuk menemukan berbagai jenis obat herbal yang tidak memiliki resiko dalam penyembuhan.

Seperti pernyataan yang diungkapkan oleh Dr Sunil Pai bahwa industri farmasi adalah salah satu industri terbesar dunia yang menganggap kanker adalah sebagai penyakit penghasil keuntungan terbesar bagi mereka, masyarakat dunia telah dibohongi oleh sebagian kapitalis dunia yang bergerak dalam bidang farmasi. Sudah saatnya manusia menyadari hal ini, kanker adalah industri yang menguntungkan, jika kita tetap bergantung pada pengobatan dengan obat – obatan medis, industri ini tidak akan berhenti mengeruk keuntungan, maka para dokter yang telah mengembangkan teknik – teknik pengobatan herbal diharapkan untuk membuka fakta – fakta penemuan mereka melalui jalur publik, sudah saatnya menyadarkan banyak manusia dari penderitaan yang menghasilkan keuntungan bagi sebagian manusia yang menjual obat – obatan untuk keuntungan besar mereka tanpa mempedulikan berapa besar kerugian yang diderita orang – orang yang terkena kanker.

Cara menghentikan industri ini adalah dengan cara membuka sebanyak mungkin informasi tentang tips pencegahan kanker, dan metode penyembuhan dengan materi – materi alami yang mudah didapatkan di sekitar kita, dari alam semesta.
Dalam sebuah jurnal Dr Leonard mengungkapkan bahwa 86% penyakit muncul karena tingkat stress yang berlebihan pada tiap manusia, hanya 14% penyakit yang memang berasal dari organ fisik. Ada banyak dokter dan ilmuan yang saat ini sedang mengembangkan metode – metode penyembuhan dengan teknik baru, yang mengembangkan dari materi – materi herbal dan organic.

Beberapa ilmuan yang peduli dengan pengungkapan fakta ini telah bergabung dalam proyek penelitian bersama yang dinamakan ‘Break The Code of Silence’, terdiri dari banyak dokter, ilmuan, dan beberapa orang yang telah sembuh dari kanker dengan menggunakan metode pengobatan herbal. Informasi hasil penelitian dalam proyek ini akan dipublikasikan kepada dunia agar masyarakat dunia mulai berubah untuk menggunakan obat – obatan herbal, hanya dengan cara ini kita dapat menghentikan kapitalisme industri yang menggunakan penyakit – penyakit berbahaya demi keuntungan industri mereka.

Semua tidak akan pernah berhenti jika manusia sendiri tidak pernah sadar bahwa pikiran mereka dikontrol oleh kekuatan – kekuatan besar yang memanipulasi semua informasi berguna demi kepentingan mereka.

Via-David Devanta.

Comments

comments

Close