Ternyata selain sebagai generator listrik piramid …

Ternyata selain sebagai generator listrik piramid dibangun sebagai sarana pencegah bencana alam.

Daya Gravitasi Piramid.

Bagaimana jika saya harus memberitahu Anda bahwa setiap piramid besar di Bumi memiliki pasangan gunung berapi dan pulau yang terletak di sisi berlawanan dari planet persis 180 derajat, dan terletak di garis lintang yang sama, akankah Anda percaya? Itu benar.

Buku ini membuktikan bahwa bayang-bayang keraguan masa lalu manusia dan kekuatan merusak hadir dalam piramid kuno planet bumi telah menyebabkan banyak bencana alam di seluruh dunia.

Piramid dibangun untuk mencegah dan / atau mengontrol gerakan tektonik lempeng, aktivitas gunung berapi, gelombang pasang, gempa bumi besar, gerakan tanah dan gerakan medan magnet di Bumi.

Buku ini serta fisika dibahas membuktikannya, sampai sekarang, sedikit fakta yang kita tidak ketahui.

Daya Gravitasi Piramid menggambarkan mesin energi abadi yang bekerja pada gravitasi. Ini bukan mesin gerak abadi karena tidak ada yang bergerak. Para arsitek piramid kuno merujuk gravitasi sebagai sumber energi bukan listrik seperti beberapa sarjana yakini.

Hieroglif Mesir menggambarkan ular sebagai gravitasi energi, lingkaran matahari berwarna merah dan tubuh ular meliputi disk matahari, energi yang mengisi matahari adalah gravitasi.

Pyramid Giza memiliki satu keluaran energi utama dan itu adalah sinar gravitasi masif yang menembak langsung ke bagian bawah piramid kedalam pusat inti besi Bumi yang padat, sinar graviton ini kemudian memantul ke sisi berlawanan dari planet sekitar 180 derajat dari piramid tersebut pada garis lintang yang sama, sinar gravitasi ini menurunkan medan gravitasi pada garis lintang yang sama pada sisi yang berlawanan dari bumi atau 180 derajat dari piramid.

Sebagai contoh proses ini piramid di Lembah Nil mengurangi medan gravitasi di ruang magma di bawah Samudera Pasifik, di bawah Kepulauan Hawaii.

Pada dasarnya piramid Lembah Nil bertanggung jawab atas aktivitas gunung berapi di Kepulauan Hawaii dengan menurunkan medan gravitasi di ruang magma di dasar Samudera Pasifik.

Tugas pokok dan tujuan sistem sinar gravitasi utama piramid lembah sungai Nil Mesir , adalah untuk mengunci kutub utara magnet bumi dengan kutub utara sejati

~(Kutub Utara Sejati : yaitu utara yang mengarah tepat pada kutub utara bumi.
Kutub Utara Magnetis/Magnetic North : yaitu utara yang ditunjuk oleh jarum magnetis kompas, dan letaknya tidak tepat di kutub utara bumi.)~

dan menghentikan pergeseran periodik dari kutub utara magnet dan kutub selatan, sehingga menghentikan pergerakan lempeng tektonik dan mencegah terjadinya bencana alam.

-John Shaughnessy 2014
Penulis Pyramid Gravity Force.

Sumber :

http://www.pyramidgravityforce.com/blog.php

Comments

comments

Close