Pangkalan Anunnaki Ditemukan di Pegunungan Bucegi …

Pangkalan Anunnaki Ditemukan di Pegunungan Bucegi Rumania yang dibangun oleh Manusia Raksasa.

Bagian I.

I. Pengenalan Singkat.

Pada musim panas Tahun 2003, di daerah Pegunungan Bucegi Rumania yang belum dijelajahi, tim dari Departemen Zero (Badan Rahasia Intelijen Rumania – SRI), telah membuat penemuan penting abad ini, yang dapat mengubah nasib manusia.

Amerika Serikat lalu melakukan tekanan diplomatik besar-besaran pada Pemerintah Rumania, yang hendak mengungkapkan temuan ini ke seluruh dunia.

Implikasinya menjadi jauh lebih kompleks karena gangguan brutal dari Ordo Illuminati, yang berusaha untuk mengambil kontrol penuh baik lokasi penemuan, maupun ekspedisi dari Rumania dan Amerika itu sendiri.

Tenaga Ahli pada fenomena aneh ini, dan juga pemimpin operasi Rumania, yaitu Cezar Brad, adalah “pahlawan” dari peristiwa mengejutkan yang terjadi di Pegunungan Bucegi. Dia juga menghadiri dua pertemuan mengesankan dengan perwakilan terkemuka Illuminati, dan peringkat atas anggota Bilderberg.

II. Kunjungan yang tidak biasa oleh Anggota Bilderberg Paling Berkuasa.

Pada bulan Mei 2003, Cezar dikunjungi oleh tokoh yang sangat penting. Permintaan pertemuan datang melalui SRI, sebagai akibat dari intervensi pemerintah. Orang ini adalah orang asing, tapi berbicara bahasa Rumania sangat fasih. Dia juga nampak tak asing dengan negara ini.

SRI diberitahukan Cezar bahwa pengunjung itu adalah anggota Masonik peringkat tinggi Italia dan sangat penting, dia adalah seorang ningrat dan sangat kuat pengaruhnya dalam sistem keuangan Rumania.

Pengaruh politiknya juga sangat tinggi, karena ia Mampu menembus dinding agen SRI dan mencapai Titik Temuan.

Cezar merasakan tekanan dan beban berat sekitar orang ini. Aku dikelilingi oleh selubung yang pekat, aura tidak menyenangkan yang menutupi niatnya yang tersembunyi. Sebelum pertemuan ini, Cezar mengisolasi diri di kamar dan tenggelam ke dalam meditasi mendalam, untuk mempelajari lebih lanjut sosok ini.

Sebuah helikopter SRI mengangkut pria arogan, jangkung dan mengenakan setelan hitam. Ia memiliki pegangan tongkat Dengan gading dan tatahan emas. Wajahnya melukiskan kekerasan dan mata hijaunya memiliki efek aneh, memancarkan kesan dingin yang tidak biasa. Dia lalu memperkenalkan dirinya sebagai Massini Senior (mungkin bukan nama sebenarnya). Dia nampak percaya diri dengan jabatannya dan memberi kesan orang yang biasa memberikan perintah.

Ia adalah pemimpin paling penting dalam salah satu Loji Masonik Eropa dan juga salah satu Organisasi Masonik paling berpengaruh di dunia : yaitu Kelompok Bilderberg.

Massini sangat ceplas ceplos dan menyatakan Bahwa manusia ada dua golongan : Mereka yang dapat dimanipulasi dan diperintah
(ini nampaknya mayoritas), dan mereka yang memiliki kebajikan dan kepribadian yang kuat. Ia mengatakan kelompoknya adalah bagian dari tatanan Masonik tertinggi dan sangat tertarik dengan hasil temuan.

Tuan Massini menjelaskan Bahwa Kelompok Bilderberg adalah bukan Loji Masonik, dan tingkatannya lebih dari itu. Ia katakan bahwa Loji-loji Masonik hanyalah halaman depan saja dan kekuatan sesungguhnya jauh lebih tinggi daripada hirarki ketiga puluh tiga (Tingkat tertinggi Fremason). Massini mengundang Cezar bergabung dengan kelompok, supaya dia memahami akan memiliki banyak manfaat.

Menurut Cezar, Massini Baik secara fisik maupun psikis kuat, kontras yang Dengan usianya. Sayangnya, pengaruhnya berpusat pada ego besarnya saja, arogansi serta superior pada semua orang.

Massini memberitahu Cezar secara pribadi, menggunakan pengaruh politiknya, karena ia terkesan dengan kekuatan batiniah Cezar ini.

Oleh : Alexander Light, HumansAreFree.com,

Keterangan Gambar :

Lokasi pangkalan alien dalam gunung ‘Masivul Bucegi’, Rumania. Perhatikan lokasi Sphinx Bucegi dan Tugu Babele yang mirip alien.

• Berdasarkan : Radu Cinamar’s book Transylvanian Sunrise;

• Anda dapat menemukan rincian lebih lanjut dan penemuan yang mengiringi dalam Radu Cinamar’s books;

• Gambar Sampul : Fara Secrete;

• Kesaksian tentang temuan kerangka raksasa ditemukan di seluruh Rumania (tidak tersedia dalam bahasa Inggris) :The Secret of Rosia Montana; Argedava’s giant skeletons ; Romania’s giants; The Giants of Scaieni;

Bersambung…..

Sumber :

http://humansarefree.com/2010/11/another-true-history-chapter.html?m=0

Comments

comments

Close