Pusaran Misterius Dan UFO yang Muncul di atas Fasilitas Large Hadron Collider.

Wisatawan yang berkunjung ke Fasilitas Large Hadron Collider mengklaim telah mendokumentasikan pusaran awan aneh dan Unidentified Flying Object  yang terbang di atas LHC. Pada tayangan ini, awan nampak berputar-putar di langit tepat di atas terowongan penelitian nuklir, tiba-tiba bola cahaya misterius muncul di langit dan terbang menuju pusat pusaran sebelum akhirnya secara misterius menghilang bersamaan dengan awan. Rekaman ini telah memicu debat online antara yang percaya dan para skeptis yang masih meragukan apakah rekaman ini nyata atau hanya tipuan lain.
Sejak muncul secara online, video ini telah dilihat lebih dari seperempat juta kali namun keasliannya masih tetap menjadi teka-teki besar. Seorang komentator menulis di YouTube bahwa video ini adalah tipuan belaka dan nampaknya telah dibuat menggunakan CGI. Namun, yang tampaknya tidak setuju menekankan bahwa sesuatu misterius yang terjadi di LHC.

Large Hadron Collider adalah partikel collider yang terbesar dan paling kuat   yang ada di planet Bumi. Dibangun oleh Organisasi Eropa untuk Riset Nuklir (CERN) dan memungkinkan fisikawan menabrakan partikel dengan kecepatan mendekati kecepatan cahaya. Salah satu penemuan paling penting dari LHC adalah penemuan yang disebut “Partikel Tuhan”. Stephen Hawking mengatakan bahwa “partikel Tuhan” yang ilmuwan yakini menciptakan alam semesta mungkin benar-benar berdampak menghancurkan juga. Ini membuktikan bisa menjadi kekuatan yang tak terkendali bagi kelangsungan hidup manusia.

The “Partikel Tuhan” “memiliki kemampuan yang mengganggu” bahwa ini bisa menjadi energi  yang tidak stabil sangat tinggi dan membuat “lubang hitam” yang akan meruntuhkan seluruh alam semesta pendapat Profesor Hawking.

Pada kapasitas penuh, Large Hadron Collider bisa menghancurkan proton dengan kecepatan satu miliar per detik. Itu adalah angka yang hampir tak terbayangkan bagi kebanyakan dari kita.

Para ilmuwan berharap bahwa Large Hadron Collider akan membantu mereka memahami bagaimana alam semesta kita muncul. Secara teknis, segala sesuatu yang penting yang terjadi di LHC di dalam terowongan yang memiliki panjang sekitar 26,7 kilometer dan semuanya pada skala subatomik. Banyak yang percaya bahwa LHC memiliki koneksi kosmik misterius yang tertanam pada konstruksinya. Konfigurasi dasar dari kompleks LHC terdiri dari lingkaran besar, LHC, dengan diameter sekitar 8,5 kilometer dan loop kecil yang disebut “Super Proton Synchrotron” (MSF), tangensial ditempatkan di dalam LHC, digunakan sebagai balok injektor proton akhir untuk LHC, dengan diameter sekitar 2,2 kilometer.

Menurut bibliotecapleyades.net, perbedaan ukuran antara LHC dan SPS masing-masing sesuai dengan ukuran perbandingan Bumi dan Bulan.

Para ilmuwan di seluruh dunia telah menyarankan bahwa eksperimen aneh yang terjadi di CERN bahkan bisa membuka lubang hitam dan menghancurkan dunia atau membuka portal ke dimensi lain.

Hingga saat ini, sebagian besar percobaan yang berlangsung di Large Hadron Collider tetap menjadi misteri yang mendalam. Video seperti yang ada di artikel ini tampaknya menunjukkan bahwa apa pun yang terjadi di dalam LHC bisa membuktikan sesuatu yang jauh melampaui pemahaman kita.

Video :

Sumber :

Mysterious vortex and UFO appear over the Large Hadron Collider

Comments

comments

Leave a Reply

*

Close