Piramid Giza : Sebuah Mesin Energi Raksasa ? Foto Termal Mengungkapkan Rincian yang Mengejutkan

Apakah mungkin bahwa peneliti telah menemukan bukti bahwa Piramid Giza adalah mesin energi raksasa yang dibuktikan pemindai Panas.

Proyek internasional yang disebut “Pindai Piramida” telah mengungkapkan hasil pertama setelah melakukan pemindaian panas di dalam Piramid Giza. Hasilnya mencengangkan. Menurut para ahli yang telah menganalisis Piramid Giza, ada semacam “anomali panas” yang dikatakan ilmuwan, menyebabkan diketemukannya ruang didalam Piramid yang sebelumnya tidak diketahui. Fakta bahwa ada anomali panas di dalam piramid besar adalah sebuah teka-teki karena diyakini bahwa suhu di dalam piramida selalu konstan dan sama dengan suhu rata-rata bumi, 20 Derajat Celcius (68 Degrees Fahrenheit).

Sekarang, setelah melakukan scan dengan bantuan kamera panas, para peneliti telah mengidentifikasi beberapa sektor di dalam Piramid yang tidak dapat dijelaskan. Kamera panas mendeteksi variasi suhu diantara tiga batu yang berdekatan di bagian bawah bangunan.

Komentar yang paling menarik setelah penemuan itu datang dari salah satu peneliti dari “Pindai Piramid”: Kami tidak tahu apa itu, bisa juga bahan lain, suatu bagian atau apa pun … kita harus memeriksa dengan ilmuwan lain, “” Ini Bisa jadi karena udara panas yang keluar dari dalam piramid”.

Ketika mereka meneliti piramid, Menteri Purbakala Mamdouh el-Damaty mengatakan bahwa ada sesuatu seperti sebuah bagian kecil di tanah yang dapat Anda lihat, yang mengarah ke piramid tanah, mencapai daerah dengan suhu yang berbeda.

Temuan ini menjadi pendukung berbagai teori dari masa lalu yang menyatakan bahwa Piramid Giza bukan merupakan makam seperti yang diyakini di masa lalu. Ada teori yang mengusulkan bahwa Piramid Giza sebenarnya instalasi energi raksasa yang memanfaatkan energi alam bumi dan menguatkannya. Teori ini dianggap menggelikan oleh para skeptis yang percaya bahwa hal seperti ini mustahil.
Penggunaan thermal imaging berguna untuk mendeteksi temperatur yang berbeda di dalam piramid.

“Memindai” Piramid dengan teknologi inframerah juga memungkinkan para ahli untuk mengidentifikasi tiga titik panas di tengah piramida, yang juga memiliki suhu yang lebih tinggi dari blok lainnya.

Temuan anomali menunjukkan bahwa entah bagaimana, panas muncul dari bawah piramid. “Anomali yang mengesankan” ditemukan di bagian timur piramid pada permukaan tanah yang menyebabkan para peneliti yakin mungkin ada banyak ruang yang tersembunyi didalam piramid. Satu atau lebih dari ruangan ini bertanggung jawab atas gejala variasi suhu yang telah terdeteksi di dalam piramid.

Pemindaian Piramid telah membuktikan sekali lagi bahwa Piramid Giza adalah bangunan kuno yang luar biasa penuh dengan teka-teki dan misteri yang belum terpecahkan dan dijelaskan secara akurat.

Sumber :
http://www.ewao.com/a/the-great-pyramid-of-giza-a-giant-en…/

Comments

comments

Leave a Reply

*

Close